Home Ads

Wednesday, August 29, 2018

cara belajar bahasa inggris

KURSUS KOMPUTER 

Cerita ini awalnya muncul di CityLab dan merupakan bagian dari kolaborasi Climate Desk.

Pabrik Rakitan Kota Kembar Ford di St. Paul, Minnesota dibuka pada 1925 untuk membangun Model Ts di fasilitas tercanggih yang didukung oleh bendungan hidroelektrik di

Sungai Mississippi. Pada puncaknya, pabrik mempekerjakan 1.800 pekerja UAW yang dibayar dengan baik di fasilitas seluas 2 juta kaki persegi sekitar 7 mil dari pusat kota St. Paul dan

pusat kota Minneapolis. Ketika kendaraan terakhir, truk pikap Ranger, meluncur dari garisnya tepat sebelum Natal tahun 2011, itu adalah pabrik tertua Ford Motors. Sekitar 7

juta kendaraan dibangun di sini selama 86 tahun.

Penutupan meninggalkan lubang ekonomi di St. Paul, dan tantangan lingkungan yang luar biasa: Situs ini dipenuhi residu dari puluhan tahun pembuatan mobil - minyak bumi

senyawa, pelarut cat, timbal, dan arsenik.

Hari ini, semua yang tersisa dari pabrik Ford adalah lahan kosong yang luas di tengah-tengah lingkungan Taman Highland kelas menengah, di mana satu cerobong asap.maka dari itu kita masuklah ke tempat yang memang benar terpercaya menjalankan lembaga KURSUS KOMPUTER

juts up dari tanaman uap lama. Lapisan atas dari kotoran yang sangat terkontaminasi telah dikikis dan ditumpuk di gundukan di bawah selimut plastik, menunggu untuk menjadi

dihapus. Diesel shovel dan alat berat lainnya bertebaran.

Tapi situs Ford siap untuk kelahiran kembali secara dramatis: Selama 20 tahun ke depan, 122 hektar ini menghadap ke Sungai Mississippi yang akan tumbuh menjadi campuran yang padat.

lingkungan yang dirancang untuk menjadi pameran efisiensi energi, desain cerdas, manajemen stormwater ekologi, dan pengembangan ekonomi yang tercerahkan. Musim gugur yang lalu, St.

Paul City Council menyetujui rencana induk situs Ford, yang dikembangkan oleh departemen perencanaan kota setelah proses 11 tahun yang intensif. Rencana memetakan visi untuk

sebuah komunitas yang dapat diakses transit untuk hingga 7.200 penduduk, sebuah desa ramah lingkungan di kota yang menawarkan jaringan jalan-jalan yang ramah sepeda dan pejalan kaki, hijau melimpah

ruang, dan pekerjaan untuk 1.500 pekerja — hampir sebanyak pabrik Ford tua pada puncaknya. Dua puluh persen dari perumahan pembangunan akan dihargai untuk berpenghasilan rendah

penghuni.

Pada hari Senin, kota mengumumkan bahwa Ryan Companies — sebuah perusahaan yang bermarkas di Minneapolis yang sudah bekerja pada proyek yang berorientasi pada pejalan kaki yang akan menciptakan

pusat kota untuk Kirkland, Washington — telah mendapatkan hak pengembangan untuk situs tersebut. Konstruksi bisa dimulai pada awal 2020, menurut jadwal dari kota.


"Ini adalah kesempatan untuk membayangkan apa komunitas abad ke-21," kata Tom Fisher, direktur Pusat Desain Minnesota dan mantan editor Progresif

Majalah arsitektur.

Rencana yang ada di sini membawa konsekuensi yang jauh melampaui kedua kota ini: Rencana Ford mencerminkan visi ambisius yang menyatukan tekno-soliter dan kaum urbanis

sayap dari gerakan keberlanjutan - konservasi energi dan generasi terdepan dalam sebuah desa perkotaan yang bisa dilalui - dengan penekanan tambahan pada perumahan yang terjangkau

dan pengembangan ekonomi kelas kreatif.

Namun ada penolakan yang signifikan terhadap bentuk situs ini. Proyek ini akan dibangun di lingkungan yang sangat diinginkan dari kebanyakan rumah keluarga tunggal, di mana

kain perkotaan historis kota secara bertahap bergeser ke pengembangan gaya pinggiran kota pasca-perang kelas atas. Musuh tetangga dari rencana khawatir tentang kepadatan dan lalu lintas,

sementara pendukung menyebutkan kebutuhan kota untuk membangun perumahan yang lebih terjangkau, mengatasi ketidaksetaraan ekonomi, dan meningkatkan pendapatan pajak properti. Seperti halnya NIMBY / YIMBY (“Ya In

My Backyard ”) kebuntuan di kota-kota lain, ada perbedaan generasi yang berbeda atas masalah ini, dengan penduduk muda St. Paul (serta penduduk kota 39 tahun yang baru

walikota, Melvin Carter) cenderung mendukung rencana tersebut.

Pertanyaan kunci lainnya: Jika dan kapan kota hijau ini di dalam kota dibangun, dapatkah itu benar-benar memenuhi ambisi ambisius dan keterjangkauan sasaran para perencananya sekarang

membayangkan?

The Hard Road to Net Zero
Apa yang membuat proyek situs Ford terpisah dari sebagian besar pembangunan kembali brownfield lainnya di seluruh negeri adalah tekadnya untuk menjadi salah satu energi net-zero pertama

masyarakat di Amerika — semua daya yang dikonsumsi akan dihasilkan dari sumber terbarukan di situs. Itu telah dinamai salah satu dari enam Distrik Energi Nol yang dipilih untuk AS

Departemen proyek akselerator Energi, diluncurkan dalam kemitraan dengan Liga Nasional Kota untuk menawarkan bantuan untuk inovasi yang berkelanjutan. (Yang lainnya

di Fresno dan Huntington Beach, California; Buffalo, New York; dan dua di Denver.)

Net-nol akan menjadi pesanan tinggi di Minnesota, di mana suhu beku musim dingin membutuhkan input energi besar untuk pemanasan. “Saya pikir kota telah menyiapkan energi progresif

efisiensi dan tujuan keberlanjutan, ”kata Kaitlin Veenstra, seorang arsitek yang fokus pada green building di Ryan Architecture + Engineering. (Catatan: Perusahaan adalah sebuah

afiliasi dari pengembang Ryan Companies, tetapi wawancara ini dilakukan sebelum keterlibatan langsung Ryan di situs Ford.) "Pertanyaannya adalah apakah itu

financiall viabel. ”Veenstra mengekspresikan optimisme yang hati-hati, berdasarkan kemajuan terbaru yang dia lihat dalam teknologi hijau dan dukungan keuangan untuk inisiatif yang berkelanjutan. Untuk memanfaatkan bangunan hijau ini, pembangunan akan membutuhkan lebih dari sekadar struktur yang efisien hiper. "Pada studi terbaru tentang situs Ford, bangunan hemat energi dapat membuat Anda 80 persen dari jalan ke nol neto," kata John Carmody, pendiri Pusat Penelitian Bangunan Berkelanjutan Universitas Minnesota. Untuk mendapatkan sisa perjalanan, masyarakat akan dilengkapi dengan banyak panel surya — biaya yang telah jatuh 79 persen selama dekade terakhir — ditambah alat efisiensi lainnya. Salah satu fitur utama dari rencana ini adalah sistem energi distrik, di mana pemanasan, pendinginan, dan kebutuhan air panas untuk jaringan pelanggan dilayani oleh air panas dan dingin yang disalurkan. Sistem semacam ini lazim di kota-kota Eropa tetapi masih merupakan ide yang berani di luar beberapa pusat kota di AS. “Sulit untuk mendapatkan satu bangunan menjadi energi nol-nol, tetapi ketika Anda mengikatnya bersama-sama, itu lebih mudah,” kata Ken Smith, seorang konsultan pada proyek dan CEO Distrik Energi St. Paul, yang telah memanaskan dan mendinginkan pusat kota St. Paul sejak 1983. Situs Ford juga akan memanfaatkan salah satu sistem Penyimpanan Energi Panas Aquifer (ATES) pertama di AS. Penghematan energi teknologi yang populer di Belanda dan Skandinavia (di mana digunakan di bandara utama Stockholm), ATES memompa air tanah - yang pada dasarnya tetap suhu yang sama sepanjang tahun - dari akuifer yang dalam ke panas dan mendinginkan bangunan. Kebutuhan mobilitas lingkungan baru juga sama dioptimalkan untuk gaya hidup bebas mobil dan mobil. Rute angkutan cepat bus terdekat menghubungkan ke dua jalur kereta api ringan menuju ke masing-masing pusat kota. Jalur sepeda off-road berjalan di sepanjang sungai ke pusat kota Minneapolis, dan jejak ke pusat kota St. Paul di sepanjang koridor kereta api yang ditinggalkan sedang dalam pembahasan. Dalam perkembangannya, jalan bersama bergaya woonerf dan banyak jalur sepeda khusus - bersama dengan parkir bersama untuk karyawan, pelanggan, dan penduduk - berjanji untuk meninggalkan "lebih banyak lahan untuk hidup, bekerja dan rekreasi," seperti klaim situs web kota. Inti pembangunan perumahan, bisnis, dan pertokoan akan diseimbangkan oleh plaza publik bergaya Eropa dan beberapa taman, dengan 21 persen dari situs disisihkan untuk ruang hijau. Pusatnya adalah aliran yang indah, dibuat untuk mengelola stormwater, yang akan mengembalikan air terjun yang sering kali tidak aktif yang mengalir di dekatnya ke Mississippi. Pada saluran yang berdekatan, pabrik uap lama Ford - yang dirancang oleh legenda arsitektur industri Albert Kahn - telah terhindar dengan harapan dapat terbangun kembali. Prospek prototipe yang diakui secara nasional untuk pembangunan hijau meningkat dari puing-puing pabrik mobil telah memenangkan dukungan dari kelompok-kelompok beragam seperti Sierra Club dan Kamar Dagang St. Paul Area. Kelompok-kelompok advokasi lingkungan di seluruh negeri sangat antusias tentang prospek membangun komunitas bersih-nol besar di AS "Orang-orang tidak menyadari seberapa dekat kita ke net-nol dalam hal biaya," kata Jacob Corvidae dari pusat penelitian berkelanjutan Rocky Mountain Lembaga. Debat Densitas Proses perencanaan untuk situs Ford melibatkan lebih dari 150 pertemuan publik, tetapi ketika rencana induk menuju pemilihan dewan kota tahun lalu, oposisi yang terorganisasi dengan baik muncul. Para pemimpin Neighbours yang baru saja ditata untuk Saint Paul yang Ramah Lingkungan menyebut rencana itu sebagai "penghinaan besar-besaran terhadap lingkungan," dalam op-ed di Star-Tribune Agustus lalu: "Proposal ini pada dasarnya adalah rencana yang berhati dingin untuk menjejalkan hiper -kelompok besar dari menara apartemen berukuran besar ke tengah-tengah lingkungan perumahan. ”Di tempat lain, Neighbours for a Livable Saint Paul juru bicara Charles Hathaway mengeluarkan serangkaian tuntutan, termasuk membatasi perumahan baru menjadi hanya 1.500 unit total , menetapkan batas ketinggian empat lantai, dan menabrak persentase ruang hijau di situs dari 21 hingga 30 persen. (Kelompok ini telah menekankan dukungan mereka untuk tujuan energi nol-nol dan komunitas campuran yang ramah-transit, ramah-pejalan kaki.) Sebagai tanggapan, dewan kota menurunkan batas ketinggian untuk pembangunan perumahan baru dari sepuluh lantai menjadi enam ( dengan opsi untuk membangun lebih tinggi dalam pertukaran untuk menambahkan lebih banyak ruang hijau di permukaan tanah). Rencana yang direvisi itu disetujui oleh dewan kota pada bulan Oktober. Hathaway dan kelompoknya tidak tenang. "Rencana ini sangat jauh dari apa yang bersedia diterima oleh tetangga," katanya, "Segala sesuatu yang baik tentang Highland Park sedang diabaikan di situs Ford." Secara khusus, ia menyebutkan risiko kemacetan lalu lintas dan fakta bahwa perumahan baru akan keluar dari karakter untuk lingkungan; Baru-baru ini, kelompok ini juga fokus pada ancaman pencemaran lingkungan di tempat pembuangan sampah di dekatnya. “Penduduk umum merasa diabaikan dan diabaikan dalam keputusan semacam ini,” kata Hathaway, yang tinggal delapan blok dari situs dan bertugas di gugus tugas penasihat lingkungan tentang Ford situs selama 10 tahun. Di sisi lain dari masalah ini, kelompok akar rumput saingan yang disebut Sustain Ward 3 muncul musim panas lalu untuk mendukung rencana tersebut. "Kami ingin menantang oposisi yang terorganisasi dengan baik terhadap segala yang kami anggap baik," kata co-founder kelompok Nathaniel Hood, 33, yang tinggal di satu rumah keluarga tiga blok dari situs tersebut. Sebagian besar dari 40 anggota aktif kelompok itu juga berusia di bawah 35 tahun, katanya. Memang, perdebatan situs Ford sering pecah di sepanjang garis generasi. “Anda memiliki orang-orang yang lebih tua yang khawatir tentang lalu lintas, dan Anda memiliki orang-orang yang lebih muda yang berkata, 'Saya ingin tinggal di sana!'” Kata Jane McClure, seorang wartawan lokal yang telah meliput Highland Park selama 33 tahun di surat kabar The Villager. Proyek Ford adalah masalah besar dalam pemilihan walikota pada bulan November 2017. Melvin Carter, yang mendukung rencana induk, memenangkan lebih dari 50 persen suara dalam bidang 10 kandidat, sementara runner-up Pat Harris, mantan anggota dewan kota untuk Highland Park, menentang perubahan zonasi yang diperlukan untuk memulai proyek. Carter, yang merupakan walikota Afrika-Amerika St. Paul, juga memenangkan Ward 3, di mana situs tersebut berada. Chris Tolbert, anggota dewan kota 34 tahun yang menggantikan Harris di Ward 3, adalah pendukung proyek lain, menyebutnya "pembangunan abad ke-21 lingkungan ini layak." Pada bulan April, anggota Sustain Ward 3 memenangkan enam dari delapan kursi di Dewan Distrik Highland (dewan penasehat ke kota). Sebelum pemungutan suara, seorang lawan mengedarkan selebaran yang memanggil kelompok "Restrain Ward 3" dan menuduh pendukungnya sebagai pendukung "eco-chic" dari "gaya hidup quonset hut." Pemilihan Ryan sebagai pengembang tampaknya meyakinkan beberapa lawan: " Ini adalah perusahaan milik lokal, dan mereka jelas melakukan pekerjaan yang baik. Ada banyak yang bisa dikatakan untuk itu, ”Jane Prince, salah satu dari dua anggota dewan kota untuk memberikan suara menentang rencana tersebut, mengatakan kepada St. Paul Pioneer Press. Tetapi ketegangan atas kepadatan dan pembangunan di daerah itu tetap tinggi di Kota-kota Kembar yang lebih besar. Walikota baru Minneapolis — yang berusia 36 tahun bahkan lebih muda daripada Carter — menjadikan perumahan yang terjangkau sebagai tonggak kampanye tahun lalu, dan baru-baru ini mengusulkan kode zonasi yang lebih longgar pada dupleks dan fourplexes di seluruh kota, memicu resistensi di beberapa lingkungan. Pinggiran kota Edina — bisa dibilang sebagai tempat kelahiran pinggiran kota modern sebagai rumah dari pusat perbelanjaan terlampir pertama di Amerika — menyaksikan perdebatan sengit mengenai rencana untuk membangun gedung apartemen di dekat mal. Dewan kota menolak rencana khusus, tetapi gedung-gedung apartemen bertingkat tengah sedang dibangun di tempat parkir mal. Kembali di situs Ford, masih ada banyak yang harus dilakukan sebelum ada penduduk baru pindah. Ford meletakkan properti itu untuk dijual Desember lalu, dan selama 10 tahun ke depan, kelayakan teknis, keuangan, dan politik dari rencana situs akan diuji saat tanah dijual, desain disiapkan, dan tanah akhirnya rusak. Ini adalah perjalanan panjang bagi mantan walikota St. Paul, Chris Coleman, yang membantu memandu proses perencanaan situs selama lebih dari satu dekade sebelum meninggalkan kantor pada bulan Januari. "Henry Ford menganggap ini tempat terbaik di negara itu untuk membangun mobil," katanya. “Saya merasakan hal yang sama untuk apa yang kami lakukan hari ini.” Bagi Coleman, proyek — dan perdebatan yang mengelilinginya — mencerminkan prioritas yang bergeser dari jenis urban yang baru. "Tidak semua orang mencari rumah satu keluarga lagi," katanya. “Ini adalah tugas kota untuk melihat masa depan. Milenium memiliki pilihan untuk tinggal di mana saja. Ini adalah berapa banyak.

No comments:

Post a Comment

ARTIKEL

whATSAAP

My Blog List

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *