Home Ads

Thursday, August 30, 2018

kursus bahasa inggris ef malang ijen merbabu - tempat les inggris jawa timur malang city east java

Kursus bahas inggris - CMO Australia sebagian besar kehilangan keunggulan kompetitif yang kuat yang membantu orang-orang seperti Google, IBM dan Visa, menurut Pusat Wawasan Pelanggan Universitas Yale.

Pada akhir Juni, 40 eksekutif dari seluruh dunia berpartisipasi dalam kursus tiga hari di Universitas Yale untuk mencari tahu bagaimana konsumen cenderung bertindak berdasarkan ilmu perilaku. Para peserta adalah campuran dari para pemimpin menandai dan wawasan dari seluruh dunia. Satu perusahaan makanan internasional mengirim delegasi 10 siswa, investasi besar dan kuat sekitar $ 100.000.

Tim di Yale dan Pusat Wawasan Pelanggan bekerja dengan beberapa perusahaan top dunia, menunjukkan kepada mereka cara memengaruhi konsumen (nudge) menggunakan wawasan perilaku berbasis penelitian kursus bahasa ingris.


Satu hingga dua orang Australia melakukan perjalanan ke Yale setiap tahun untuk mengambil Ekonomi Perilaku tiga hari ‘imersi’. Selain itu, Pemerintah Federal memiliki Unit Behavioral Economics (BETA). Namun, para ahli di Yale percaya bisnis Australia tertinggal di belakang mereka mengambil disiplin.

Direktur eksekutif kemitraan strategis dan pendidikan di Pusat Yale untuk Wawasan Pelanggan (YCCI), Gloria Tam, mengatakan Australia, seperti banyak pasar negara maju lainnya, telah membuat beberapa kemajuan memanfaatkan ilmu pengetahuan perilaku dan ekonomi untuk membuat jalur yang dikehendaki sebagai jalan paling tidak resistansi. untuk keputusan orang. Ini dapat dilihat secara khusus di bidang sosial dan kebijakan.

  Membangun satu tampilan pelanggan tanpa menjadi menyeramkan
Lebih dari Pengalaman Pelanggan SAP
"Di sisi perusahaan, bagaimanapun, ilmu perilaku telah berkembang dengan kecepatan yang jauh lebih lambat," katanya. “Ada banyak peluang untuk menanamkan ilmu perilaku untuk memahami perilaku konsumen dan membuat dampak. Pendekatan ini dapat membuat dampak besar bagi bisnis dari perubahan pola belanja dan konsumsi, hingga mempengaruhi pemasok untuk menyampaikan, untuk mendapatkan pemangku kepentingan untuk mendukung bisnis dan berkolaborasi. ”


No comments:

Post a Comment

ARTIKEL

whATSAAP

My Blog List

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *