Home Ads

Friday, August 31, 2018

kursus komputer 2018

kursus komputer 2018
Senin (13) hingga Kamis (16) Universitas Federal Amapá (Unifap) membuka periode pendaftaran bagi mereka yang tertarik untuk mengambil kursus komputer dasar yang ditawarkan oleh lembaga secara gratis. 72 tempat ditawarkan dengan kelas dalam tiga shift.

MELIHAT DIGITAL UNIFAP

Proses inklusi digital diarahkan kepada masyarakat pada umumnya dan juga bagi mahasiswa yang terdaftar pada semester kedua tahun ini. Anda harus berusia minimal 18 tahun atau lebih tua.

Kelas, dengan lowongan untuk tiga shift, akan digelar di markas UNIFAP di Macapa (Foto: Fabiana Figueiredo / G1) kelas, dengan lowongan untuk tiga shift, akan digelar di markas UNIFAP di Macapa (Foto: Fabiana Figueiredo / G1)
Kelas, dengan lowongan untuk tiga shift, akan digelar di markas UNIFAP di Macapa (Foto: Fabiana Figueiredo / G1)
Jam operasi adalah 08:30-11:30 dan 14,30-17,30, di UNIFAP Digital koordinasi ruang, di bidang teknik listrik dan blok ilmu komputer, yang di kampus Ground Zero Ekuador. Alamatnya adalah di Highway Juscelino Kubitschek, kabupaten Nol Garden, di selatan Macapa.

kursus komputer Menurut UNIFAP, proses seleksi akan dilakukan oleh banyak, yang akan diadakan di 15h pada 20, tempat yang sama di mana entri terjadi. Hasil akhir akan dirilis pada 23 Agustus.

Menurut pemberitahuan, memulai kelas dijadwalkan untuk September 3, dengan isi sebagai berikut: Pengantar komputer, internet, pengolah kata, spreadsheet dan editor presentasi.

No comments:

Post a Comment

ARTIKEL

whATSAAP

My Blog List

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *