kursus komputer - Wawasan yang dipelajari siswa saat ini termasuk keterbatasan otak konsumen saat mengambil keputusan. Misalnya, studi buta menunjukkan jika kita berpikir bahwa anggur berharga $ 90, itu akan memberi kita lebih banyak kesenangan daripada jika kita pikir harganya $ 10. Itu karena apa yang kita alami bukan hanya apa yang kita rasakan tetapi juga apa yang kita yakini benar.
Menurut direktur YCCI, Profesor Ravi Dhar, keyakinan dan tujuan dapat diabaikan oleh perusahaan tetapi merupakan pendorong penting evaluasi dan pengalaman konsumen. Yang perlu dilakukan oleh para pemasar, kata dia, adalah mengaktifkan keyakinan yang relevan pada saat konsumen membuat keputusan tentang produk. Ini berarti CMO harus menghabiskan banyak waktu untuk berpikir tentang keyakinan dan tujuan ketika mereka memikirkan tentang manfaat dan atribut produk kursus komputer .
Tetapi kepercayaan dan tujuan konsumen sulit untuk diungkap. Mereka sering berkontradiksi dengan konsumen yang menyatakan keyakinan dan tujuan karena mereka dapat menjadi tidak sadar, emosional, tidak rasional dan berubah oleh keadaan. Ini berarti survei yang meminta konsumen apa yang mereka percaya atau, bagaimana mereka dapat berperilaku, dapat memiliki penggunaan terbatas. Cuaca, misalnya, dapat menjadi pendorong yang kuat untuk keputusan pembelian, tetapi orang-orang sangat tidak mungkin untuk mengakui atau bahkan menyadari bahwa mereka lebih mungkin untuk membeli mobil sport ketika matahari keluar.

Thursday, August 30, 2018
kursus bahasa inggris franchise
About KURSUS KOMPUTER INDONESIA
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design
KURSUS BAHASA INGGRIS DI METRO
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment