Home Ads

Wednesday, August 29, 2018

kursus bahasa inggris harga terjangkau

KURSUS BAHASA INGGRIS DI METRO - Mulai dari taktik pemasaran gerilya hingga memasuki dunia influencer, sulit untuk berdiri keluar dari pesaing Anda hari ini. Perusahaan harus menemukan strategi pemasaran yang unik dan di luar sana untuk mendapatkan nama merek mereka dikenal. Salah satu metode populer yang mendapatkan traksi adalah pemasaran berdasarkan pengalaman. Karena sebagai merek, alih-alih pemasaran kepada konsumen, mengapa tidak membiarkan konsumen memasarkan Anda?

Itulah arti dari pemasaran pengalaman. Dengan melibatkan konsumen dalam acara dan pengalaman yang disponsori merek yang memungkinkan mereka untuk berpartisipasi secara langsung, merek melibatkan pelanggan dalam pertumbuhan aktual bisnis mereka dan membangun hubungan satu-satu dengan mereka. Akibatnya, melalui media sosial dan saluran lainnya, pelanggan berbagi pengalaman mereka dan menyebarkan berita tentang merek yang berinteraksi positif dengan mereka kursus bahasa inggris dimetro.

Salah satu contohnya adalah "Membangun Area Bay yang Lebih Baik." Setelah menyetujui untuk menyumbangkan jutaan dolar ke lembaga nonprofit Bay Area, Google membiarkan publik memutuskan kemana uang akan pergi dengan memasang poster interaktif di sekitar kota tempat orang dapat memilih. Mereka juga menjalankan kampanye media sosial dengan tagar #GoogleImpactChallenge untuk orang-orang yang tidak tinggal di daerah tersebut.

Tentu saja, tidak seperti Google, Anda mungkin tidak memiliki jutaan dolar untuk mencoba kampanye pemasaran berdasarkan pengalaman. Jadi, bagaimana Anda memastikan bahwa uang pemasaran tersebut dimanfaatkan dengan baik dan taktik pemasaran berdasarkan pengalaman Anda akan sukses? Ambillah dari Adam McArthur, seorang aktor, pro pemasaran berpengalaman dan pengusaha di balik The Booth & Bus Co., perusahaan foto booth yang menawarkan penyewaan stan di dalam bus VW vintage yang didesain ulang. Perusahaan McArthur berfokus pada penyediaan organisasi dan bisnis layanan pemasaran pengalaman untuk menawarkan pelanggan.


Kredit gambar: Cukup Adri Photography dan Diana Sabb Events and Design

Terkait: Pemasaran Video untuk Bisnis Layanan

Tidak yakin apakah experiential marketing tepat untuk merek Anda? Pelajari beberapa kiat bermanfaat dari McArthur tentang pemasaran pengalaman.

Pengusaha: Bagaimana pemasaran pengalaman membantu bisnis Anda?

McArthur: Pemasaran eksperimental telah membantu bisnis saya dalam banyak hal. Ini telah memungkinkan kami untuk lebih spesifik dalam merek kami, yang pada gilirannya memungkinkan klien kami tahu apa yang diharapkan dan diharapkan dari kami, yang kemudian melanggengkan pemesanan dan siklus penjualan. Ketika Anda menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi orang-orang yang menarik minat mereka dengan cara yang tulus, pemasaran Anda, penjualan, dan pencitraan merek untuk Anda. Ini sangat penting untuk kesuksesan kita.


Kredit gambar: Booth & Bus Co.

Pengusaha: Bagi mereka yang ingin memulai, seperti apa kampanye pemasaran pengalaman / studi kasus yang menurut Anda berhasil?

Pertama dan terutama, mengetahui siapa Anda sebagai merek dan "mengapa" Anda sangat penting untuk mengetahui seperti apa kampanye pemasaran berdasarkan pengalaman akan bekerja paling baik. Saya selalu bertanya pada diri sendiri, Apa yang saya inginkan? Ketika saya menyusun pengalaman. Saran saya untuk seseorang yang memulai akan memperhatikan apa yang sedang tren, apa yang orang lain lakukan, dan kemudian melihat berapa banyak langkah lebih jauh Anda dapat mengambilnya. Jangan menyalin yang lain. Jadilah yang asli dan ciptakan pengalaman yang lengkap. cara Anda berbicara dengan klien, dengan apa yang mereka alami secara visual, hingga perasaan yang mereka lalui. Setiap detail penting.

artikel Terbaru
Apa yang Harus Dilakukan Ketika Pertumbuhan Anda Sudah Stall
Jangan Meninggal dalam Kepercayaan Anda: Bagaimana Membiarkan Ide Anda Berkembang Dengan Bisnis Anda
Sekarang FDA Menyetujui Obat Berbasis Ganja, Apakah DEA ??Membiarkannya Dijual?
5 Konservatif Yang Adalah Pro-Ganja
12 Pengeluaran Orang yang Berhasil Jangan Membuang Waktu atau Uang
Pengusaha: Pemasaran eksperimental memiliki banyak hal yang berkaitan dengan perasaan - apa yang Anda rasakan, dengar, sentuh. Menurut Anda, mengapa bisnis menggunakan pendekatan ini?

Kami hidup di masa ketika kami terus-menerus dibombardir dengan info. Ada sejuta platform media sosial yang berbeda, aplikasi email, aplikasi SMS, aplikasi kencan, "tren" berita, dan seterusnya. Sudah menjadi norma, dan kita semua agak mati rasa. Bisnis harus menjadi lebih cerdas untuk menciptakan pengalaman bagi konsumen untuk menarik perhatian mereka. Menarik bagi setiap kombinasi indra dengan cara yang benar dapat benar-benar membuat atau menghancurkan kampanye pemasaran pengalaman yang efektif.

Terkait: 5 Cara untuk Terus Memperluas Mengikuti Online Anda

Pengusaha: Untuk wirausahawan yang ingin masuk ke dalam pemasaran pengalaman, saran apa yang Anda miliki?

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tahu siapa Anda. Apa yang ingin Anda capai? Apakah Anda ingin klien memposting Anda di sosial mereka? Apakah Anda ingin orang-orang mengingat pengalaman mereka dengan Anda dan memberi tahu semua teman mereka? Harus spesifik. Berada di merek. Jika Anda menjalankan bisnis dan bukan demografi target, pergilah ke mereka (konsumen Anda) dan pelajari semuanya tentang mereka. Mengajukan pertanyaan. Tidak sulit ketika Anda tahu segalanya yang perlu diketahui tentang audiens Anda dan kemudian Anda memberi mereka apa yang mereka inginkan.

Pengusaha: Apa sajakah aspek yang harus mereka kerjakan Pasti mempertimbangkan sisi bisnis / keuangan saat Anda membuat pengalaman. Saya melihat banyak pemilik bisnis yang tidak dapat keluar dari cara mereka sendiri dan membiarkan ide yang buruk mati. Jadilah pintar dan jujur ??dengan diri sendiri. Meskipun ini bertentangan dengan pernyataan saya sebelumnya, Anda tidak dapat sepenuhnya bergantung pada tren. Berpikir di luar kotak dan bersikap inovatif dengan ide-ide Anda adalah cara paling efektif untuk membuat diri Anda terpisah dari pesaing. Anda harus memperhatikan tren, tetapi Anda masih membuka jalan Anda sendiri. Dan pastikan ide Anda masih relevan. Tidak ada yang lebih buruk daripada muncul terlambat ke pesta. Terkait: 6 Cara Mudah Menarik Pengusaha Lalu Lintas Situs Web: Setelah pengalaman, rekomendasi apa yang Anda miliki untuk menjaga percakapan / memori berjalan dengan konsumen? Jika Anda sudah selesai bekerja, itu akan berbicara sendiri. Untuk perusahaan saya, orang-orang pergi dengan sesuatu yang mereka simpan di lemari es atau menggantung di meja mereka di kantor. Tetapi bahkan lebih dari itu, keunikan dan perhatian terhadap detail dalam pengalaman yang kita buat adalah apa yang dibicarakan orang. Ketika mereka melihat foto mereka, mereka ingat nuansa vintage dari bus dan semua dekorasi yang dipilih dengan cermat. Mereka mengingat perasaan yang terkait dengan pengambilan foto itu. Jika Anda dapat menyaring setiap bit terakhir dari pengalaman Anda dan menjadikannya sebagai yang dipikirkan dan spesifik mungkin, itu akan beresonansi dengan audiensinya dan memengaruhi mereka dengan cara yang akan membuat mereka terus berbicara.

No comments:

Post a Comment

ARTIKEL

whATSAAP

My Blog List

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *