Home Ads

Sunday, September 2, 2018

Formulir Kursus Komputer

Formulir Kursus Komputer






Jenis-jenis komputer menurut teknologi elektroniknya
Terdapat #3 macam jenis dan misal komputer andai ditinjau menurut dari sisi teknologi elektroniknya yaitu komputer digital, komputer analog dan komputer hibrit. Bagi penjelasan setiap komputer itu dapat diterangkan dan diuraikan sebagai berikut.

Pengertian komputer digital
Komputer digital ialah sebuah jenis komputer yang dapat melakukan pengolahan data, dimana data yang diolah ditetapkan dalam format angka duaan atau digit. Pada masing-masing karakter ditetapkan kedalam kombinasi digit 1 dan digit 0, atau yang lebih tak asing (lazim) dinamakan sebagai bit atau binary digit.

Pengertian Kursus  komputer analog
Komputer analog ialah sebuah jenis komputer yang dirancang eksklusif untuk mencerminkan bentuk-bentuk faedah aritmatika dalam format gambar atau grafis yang berkesinambungan (data sebagai input berkesinambungan). Jika jenis komputer analog ini dikomparasikan dengan komputer digital, maka komputer analog kalah dalam hal kecermatan dan kalah dalam kecepatan pengoperasian.

Pengertian komputer hibrit
Komputer hibrit ialah sebuah jenis komputer yang menjadi campuran (kombinasi) dari kedua jenis komputer diatas (komputer digital + komputer analog), yang mana didalam komputer hibrit ini mempunyai peralatan guna menjembatani antara faedah analog dan faedah digital yang dinamakan dengan converter.


Sebelumnya pun sudah dibicarakan mengenai jenis-jenis komputer menurut dari sisi pemakaiannya, pemakaiannya, ukurannya, gambarnya, fungsinya, generasinya atau jenis-jenis komputer dilihat dari sisi penerapannya menurut data yang diolah. Untuk memahami hal tersebut, silahkan mengarah ke kehalaman inilah dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

ARTIKEL

whATSAAP

My Blog List

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *