Home Ads

Sunday, September 2, 2018

Komputer excel di jakarta selatan

Komputer excel di jakarta selatan
Untuk semester 1 topik pelajaran pembelajaran dalam ebook jaringan dasar ini menekankan pada Konsep jaringan komputer yaitu model OSI dalam jaringan komputer,topologi jaringan, media yang cocok dalam komunikasi data jaringan, protokol jaringan.

Sedangkan guna semester 2 topik pelajaran pembelajaran dalam ebook jaringan dasar ini menekankan pada mengetahui protokol pengalamatan jaringan mengetahui perangkat keras jaringan,memahami software jaringan pada sistem operasi komputer,memahami penggelaran jaringan.

Pembelajaran Jaringan dasar komputer dalam ebook jaringan dasar ini memakai metode pendekatan scientifik.

Dalam pendekatan ini praktikum atau percobaan berbasis sains adalahbidang pendekatan ilmiah dengan destinasi dan aturan khusus, dimana destinasi utamanya ialah untuk menyerahkan bekal ketrampilan yang powerful dengan disertai landasan teori yang realistis mengenai gejala yang akan anda amati.

Ketika suatu persoalan yang hendak dicermati memunculkan pertanyaan-pertanyaan yang tidak dapat terjawab, maka metode percobaan ilmiah hendaknya dapat menyerahkan jawaban melewati proses yang logis.

Proses-proses dalam pendekatan scientifik meliputi sejumlah tahapan (gambar 3) yaitu: mengamati, hipotesis atau menanya, mengasosiasikan atau eksperimen, mengoleksi atau analisa data dan mengkomunikasikan.

Proses belajar pendekatan percobaan pada hakekatnya adalahproses berfikir ilmiah untuk memperlihatkan hipotesis dengan logika berfikir.

Berdasarkan peta status bahan ajar, mata latihan Jaringan dasar komputer ini berdiri sendiri dan bareng sama satu kumpulan dengan mata latihan pemrograman web, system operasi, perakitan komputer dan simulasi digital Jaringan dasar komputer adalahtahapan guna menyiapkan bagaimana Jaringan dasar komputer dapat bermanfaat dengan baik.

Untuk mengetahui proses Jaringan dasar kursus  komputer yang benar, diperlukan pemahaman terhadap perlengkapan keras computer baik secara logical dan physical, dimana topik ini sudah diuraikan dalam mata latihan sistem .

Sementara tersebut untuk bisa mengoperasikan perangkat empuk yang bakal mengelola pemakaian sumber daya komputer sudah diuraikan dalam mata latihan sistem operasi. Buku pedoman murid ini dibentuk menurut kurikulum 2013 yang mempunyai karakteristik pemakaian cara scientifik.

Buku ini terdiri dari dua bab yakni bab 1 pengantar dan bab 2 pembelajaran. Dalam bab pendahuluan sejumlah yang mesti dipelajari peserta didik ialah diskripsi mata latihan yang mengandung informasi umum, rasionalisasi dan pemakaian metode scientifik.

Selanjutnya pengetahuan mengenai persyaratan, destinasi yang diharapkan, kompetensi inti dan dasar yang akan dijangkau serta test keterampilan awal.

Bab 2 dalam ebook jaringan dasar ini membimbing peserta didik untuk mengetahui diskripsi umum mengenai topic yang bakal dipelajari dan rincian pekerjaan belajar cocok dengan kompetensi dan destinasi yang bakal dicapai. Setiap pekerjaan belajar terdiri dari destinasi dan uraian pelajaran topik pembelajaran, tugas serta test formatif.

Uraian pembelajaran dalam ebook jaringan dasar ini berisi mengenai diskripsi pemahaman topik pelajaran untuk mengisi kompetensi pengetahuan. Uraian pembelajaran pun menjelaskan diskripsi unjuk kerja atau langkah-langkah logis untuk mengisi kompetensi skill.

Tugas yang mesti digarap oleh peserta didik bisa berupa tugas praktek, percobaan atau pendalaman pelajaran pembelajaran.

dalam ebook jaringan dasar ini , Setiap tugas yang dilaksanakan melalui sejumlah tahapan scientifik yakni :

1) mengerjakan pengamatan masing-masing tahapan unjuk kerja
2) mengerjakan praktek cocok dengan unjuk kerja
3) mengoleksi data yang didapatkan setiap tahapan
4) menganalisa hasil data memakai analisa diskriptif
5) mengasosiasikan sejumlah pengetahuan dalam uraian pelajaran pembelajaran untuk menyusun suatu kesimpulan
6) mengkomunikasikan hasil dengan menciptakan laporan portofolio.

Laporan itu adalahtagihan yang bakal dijadikan sebagai di antara referensi penilaaian.


Demikian semoga dalam ebook jaringan dasar ini berfungsi untuk guru di semua tanah air, indonesia.

No comments:

Post a Comment

ARTIKEL

whATSAAP

My Blog List

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *