Home Ads

Sunday, September 2, 2018

Komputer cibinong

Komputer cibinong
Kelompok pertama Siminina Digital memiliki awal kelas, Senin lalu (23), mengacu pada Ilmu Komputer Dasar yang ditawarkan oleh Balai Kota Cuiabá, dalam kemitraan dengan Universitas Cuiabá (Unic), kampus Barão.

Koordinasi kursus Teknik Komputer akan bertanggung jawab untuk konten program dari kelas yang akan dibagi menjadi lima modul: Windows, Word, Excel, Power Point dan Internet Explorer.

Dua kelas pertama berfokus pada bagian operasi sistem operasi serta alat-alat utama Windows. Menurut koordinator kelas, Marcos Senna, asimilasi para gadis melampaui harapan pada saat pertama.

"Mereka sangat menikmatinya, mereka telah dapat mengambil proses dengan cepat dan dalam beberapa hari kami akan menerapkan tes untuk mengevaluasi bagaimana mereka keluar dalam modul pertama ini," jelasnya.

Masih menurut Senna, kursus komputer  berlangsung selama tiga minggu dengan konsep inisiasi dan konten dasar, namun mereka adalah pengetahuan dasar yang dibutuhkan saat ini.

Proyek kerajinan menstimulasi kreativitas dan potensi artistik Simininas

Prospek persiapan untuk pasar kerja adalah tujuan utama dari proyek, yang pada tahap pertama melibatkan anak perempuan berusia 13 hingga 14 tahun untuk menyelesaikan usia maksimal perawatan Siminina.

"Idenya adalah untuk menawarkan kondisi kepada gadis-gadis yang berada di tahun-tahun terakhir Siminina sehingga ketika mereka pergi, mereka akan memiliki lebih banyak kesempatan kerja. Saat ini, setiap area membutuhkan pemahaman yang paling tidak mungkin di bidang teknologi informasi, jadi kami merasa berkewajiban untuk menawarkan ini kepada mereka, yang tentunya akan berguna di masa depan, "kata Ibu Pertama Márcia Pinheiro.

Saat ini, Siminina Jovem memiliki sekitar 60 anak perempuan dalam jangkauan dalam dua tahun terakhir, karena program ini melayani anak-anak antara usia tujuh dan 15 tahun. Untai Siminina tradisional ini diciptakan oleh ibu negara Márcia Pinheiro di mana karya-karya untuk gadis-gadis 13 dan 14 tahun diarahkan ke kualifikasi profesional dan kursus persiapan.


Pada 2017, 30 gadis disertifikasi setelah menyelesaikan kursus Patchwork di mana mereka mengajarkan teknik untuk membuat tas, selimut, selimut, dan produk lain dari flap jaringan.

No comments:

Post a Comment

ARTIKEL

whATSAAP

My Blog List

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *