Home Ads

Sunday, September 2, 2018

komputer cirebon

komputer cirebon
Orang-orang muda tertarik pada salah satu lowongan kursus komputer  gratis Dasar Komputer ditawarkan dari kerjasama antara Departemen Kewarganegaraan, Hak Asasi Manusia dan Tenaga Kerja (Semcid) dan SESI perlu berhati-hati. Periode pendaftaran berakhir minggu depan.

Pelatihan ini ditujukan untuk kaum muda yang berusia 14 hingga 29 tahun yang hadir di Casa da Juventude di São Pedro dan dalam program Apprentice Remaja. Akan ada dua kelas: satu di Pusat Pelatihan Kejuruan Ludovico Pavoni di Santo Antônio dan lainnya di Youth House di São Pedro.

Kursus yang ditawarkan di Centro Ludovico Pavoni, yang terletak di Santo Antônio Street, 1746 (dekat kuburan), akan menawarkan 20 tempat. Untuk berpartisipasi, Anda harus setidaknya berusia 14 tahun dan hadir di antara kelas 5 dan 9 sekolah dasar. Pendaftaran akan diselenggarakan pada Selasa ini (3) dan keempat (4), dari 8 sampai 10 pagi dan 13,30-17,30, dan akan dibuat dalam rangka kedatangan di tempat kursus.

Sudah kelas yang ditawarkan di Youth House, yang di jalan William Bassini, 13, San Pedro (seberang Lapangan Racing), akan memiliki batas 14 tempat. Pendaftaran berlangsung pada hari yang sama, 13-16 jam, dan juga akan dibuat di urutan kedatangan. Mereka yang tertarik harus pergi ke Youth House.

Dokumentasi

Pelamar harus wajib hadir pada pendaftaran: RG atau Izin Kerja (asli dan foto (copy), CPF (asli dan copy) - jika umur unik akurat dan salinan tanggung jawab CPF ini) - dan juga bukti tempat tinggal (asli dan copy).

Lokakarya dan kuliah

Selain kursus komputer, lokakarya dan kuliah orientasi profesional akan ditawarkan. Kelas pertama akan dimulai pada 9 Juli dan dijalankan hingga 15 Agustus. Salah satu kelas akan ditawarkan di Pusat Pelatihan Kejuruan Ludovico Pavoni di Santo Antônio dan yang lainnya di Youth House


No comments:

Post a Comment

ARTIKEL

whATSAAP

My Blog List

My Blog List

INFORMASI

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *